11 Tahun

Hari Jum’at 28 Januari 2000 jam 12 siang, saya sedang bergembira. Hari itu saya mendapatkan seorang anak perempuan yang cantik. Kegembiraan sebelas tahun lalu itu juga menghapuskan kedukaan dua tahun sebelumnya dimana saya kehilangan seorang anak perempuan. Rupanya Tuhan mengerti keinginan saya dan memberi gantinya.

Selama sebelas tahun itu, separonya dihabiskan di desa di lereng gunung Ungaran, dan menjelang masuk SD barulah pindah ke Solo di tempat yang kami tinggali sekarang ini.

Dan ternyata, anak perempuan yang cantik itu sudah menjelang remaja, namun foto yang saya tampilkan di sini adalah saat Nanin berumur 10 bulan dan 8 tahun. Selamat Ulang tahun, nak!

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

Related Posts

20 thoughts on “11 Tahun

  1. Wah .. cepat sekali waktu berlalu yah :-D perasaan baru kemarin ngucapin ultah ke nanin, eh sekarang udah ultah lagi (LOL) ….

    Selamat Ulangtahun yah Nanin

  2. waw, selamat ya mas :D
    moga anaknya sehat selalu, panjang umur, disehatkan badan, dikuatkan iman, dimurahkan rezeki, tambah tinggi, tambah pintar, jadi orang sukses, dst

  3. wah, ternyata nanin dah berusia 11 tahun. selamat ulang tahun buat nanin, semoga makin tambah pinter, selalu sehat dan ceria, dan jangan lupakan nasihat bapak/ibu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *