500

Saya tidak akan membahas soal koin 500 rupiah. Blog ini juga aman-aman saja, tidak ada kekacauan soal angka 500 alias Internal Server Error. Semuanya baik-baik saja. Bahkan berkaitan dengan angka 500 itu, ada hal menarik ketika semalam saya membuka dashboard. Skrinsutnya sudah saya ambil tadi malam, namun baru saya tulis pagi ini… Apakah itu???

500 posting ternyata sudah dipublikasikan di blog ini. Walaupun hampir-hampir tidak ada posting berkualitas di blog ini, namun saya cukup senang karena selama ini saya cukup aktif ngeblog.

Ditambah lagi, ~ini kebetulan yang sangat menyenangkan~, angka komentar juga cukup cantik, 23230, dan kali ini giliran Endar Fitrianto yang mendapatkan angka cantik itu.

Yang menggelikan, ketika saya refresh beberapa detik kemudian, ternyata komentar Endar diapit oleh dua komentar dari Blog Mesum… (woot)  peace man! (rock) Ops… sebetulnya bukan blognya yang mesum melainkan yang punya blog yang mesum… Kata tret malam di jejaring sosial, “kemesuman is a part of human being“… (lmao)

Apakah sedulur mendapatkan hal menyenangkan dan menggembirakan hari ini???

Apapun yang terjadi, biarlah terjadi… Hadapi dengan senyuman dan Tetap Semangat!!!… (lihat quote di bawah header)  (gym)

*saya masih menunggu dengan berdebar-debar, siapa nanti yang akan mendapatkan giliran sebagai komentator ke 23456???*

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

Related Posts

53 thoughts on “500

  1. wah kalo kata orang batavia “levelnye udah gopek tuh..!”
    Keren…!
    Semoga blog ini tidak tertular kemesuman para komentatornya..!
    (worship)

  2. wew.. kemaren jg sempat ripyu2an, ada angka 500 juga, etapi untuk komengnya, bukan postingnya (lmao) ini komennya dah puluhan ribu aja (doh)
    klo postingnya mah baru 80-an, dikit banged yak, spertinya memang harus belajar banyak sm leluhur blogger nasional inih (haha) .-= sedulur iLLa menampilkan tulisan..Membiasakan Yang Baik ;) =-.

  3. ya ampun, banyak banget mas tuh komentarnya? 500 sebanyak itu? saya saja masih 125 artikel saja masih 2700an kok. sampei 20 ribu itu berapa lama ya mas? hehe…

    • sebetulnya jumlah segitu nggak banyak, biasa-biasa saja…
      misal 500tulisan dengan 25000 komentar, artinya 50 komentar per tulisan… asumsinya separonya komentar saya sendiri karena menjawab komentar pengunjung, artinya per tulisan dikomentari 25 pengunjung…
      *padahal seringkali pengunjung komen berkali-kali lho!*…. intinya, itu bukan sesuatu yang hebat, hehehe…

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>