Blogger Warok

Mungkin hanya saya yang belum sempat menulis sesuatu tentang Ziarah Wali Blogger yang telah SUKSES dilaksanakan. Sayang sekali, saya hanya bisa mengikuti mulai dari Solo, Yogya, GunungKelir, dan di rumah Real Wali Bloggerpak Sawali– di Kendal. Silaturahmi selanjutnya ke Semarang terpaksa tidak bisa saya ikuti karena hari sudah terlalu malam dan saya sudah kehabisan bensin waktu karena harus segera bersiap untuk pekerjaan selanjutnya di Limbangan Kendal.

Sungguh menyenangkan dan mengharukan bisa bertemu dengan blogger-blogger dari Jawa Tengah dan Jawa Timur, baik yang tergabung dalam komunitas-komunitas blogger, maupun yang datang secara individual seperti Novi dan Uun, Sentot, Suryaden dan kawannyaEndar Fitrianto, dan lain-lain. Sayang sekali, karena banyaknya peserta, saya tidak sempat berbincang-bincang panjang lebar dengan masing-masing blogger, padahal keinginan itu begitu kuat setelah sebelumnya hanya kenal melalui blog. Untuk ini saya mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada semua peserta Ziarah Blogger.

Dari semua peserta Ziarah Wali Blogger, saya paling terpesona dengan komunitas Blogger Warok dari Ponorogo. Sungguh saya tidak menyangka bahwa mereka semua masih sangat muda. Pun sangat bersemangat mengikuti mengikuti Ziarah Blogger ini. Terhitung ada 6 (enam) peserta terdiri dari 4 (empat) orang cowok yaitu Nuralief, Azaxs, Dafhy, dan Denologis, serta 2 (dua) orang cewek yaitu Iphe dan Rosimanis. Mereka mengendarai 3 (tiga) sepeda motor dari Ponorogo menuju ke GunungKelir, setelah sebelumnya bersama-sama peserta Ziarah Blogger singgah di Solo dan Yogya (sepertinya, mereka berenam akan menjadi pesaing berat saya soal mengendarai sepedamotor jarak jauh).

Ini gambarnya:

blogger warok bersama sesepuh warok -GajahPesing- foto barenga tuan rumah Genthokelir

Dari mereka (Iphe) saya mendapatkan kenang-kenangan berupa pin Blogger Warok. Pertemuan dengan mereka sungguh suatu kenangan manis yang tak terlupakan.

Oops… ternyata saya diingatkan azaxs bahwa dirinya tidak kefoto, nah… cari…cari…cari, lha ini tambahan foto para Biker Reog Blogger Warok, lengkap dengan ketuanya:

biker blogger warok bersama sesepuh reog, Gajah Pesing

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

42 thoughts on “Blogger Warok

  1. wah, ternyata acara di gunung kelir bener2 ramai dan meriah. sungguh sayang, saya ndak bisa mengikuti acara itu dari awal. pekerjaan offline saya sungguh tak bisa saya tinggalkan. sungguh beruntung, mas andy dan temen2 tpc berkenan datang ke gubug kami. bisa sedikit mengobati kekecewaan saya. matur nuwun, mas andy saha nyuwun pangapunten.

    sawali tuhusetya´s last blog post..Merindukan Multiwajah Indonesia yang Ramah

    • Alhamdulillah semua acara sukses sesuai dengan tujuan semua yaitu menjalin silaturahmi…
      Makasih nasgornya yang sungguh hangat di malam dingin bergerimis itu pak!…

      • Wah nyesel pak.. ga tau kalo rombongan mo mampir ndaleme pak Sawali….

        Tau gitu pastinya kita rela motoran ke Kendal, silaturrahmi ke ndaleme pak Sawali juga ndalem jenengan, dan ngrasakne nasgor Kendal… :)

        azaxs´s last blog post..Report Ziarah Blogger

    • salutnya buat Reog Blogger dari Kota Warok, aku kok kecathil juga sih? hehe… sementara ini aku masih pemegang rekor kunjungan blogger ke gunungkelir, hehehe

    • kali ini paranormal pun tidak bisa mendeteksi, karena kabel speedometer saya copot sebelum mencapai 500km demi servis dan oli gratis, tentunya demi keamanan dan kehandalan, sudah saya serpis sendiri…

  2. ah pak andy ini, ndak usah diheboh2kan tho….biasasaja…. :D
    coba sampeyan baca cerita saru seru di kotareyog.com. [iklan] :D

    btw, rekor touring saya sebelumnya (ponorogo-malang via jogja) terpecahkan dalam ziarah wali blogger kemaren. kapan2 kalo mo-touring lagi ngajak saya ya pak… ;)

  3. wah lagi rame postingan soal ziarah wali blogger nih. sukses deh pokoknya semoga semakin kompak

    btw, mas andy, saya sampe ngakak2 berlinang airmata baca komentar sampeyan di tulisan ‘arisan’-nya suryaden

    nita´s last blog post.."TERIMA KASIH. APA KABAR?"

  4. kalo dari ibukota negara bisa lahir blogger juara dengan kemampuan sundul langit itu sudah biasa. sudah seharusnya begitu. tapi kalo dari kota kecil yang nylempit di peta aja ndak kelihatan, trus lahir blogger dengan semangat membara untuk belajar kepada yang lebih jago, seperti yang dilakukan blogger warok ini, harus mendapat standing applaus luar biasa!

  5. Selamat atas suksesnya Ziarah Blogger ini kang Andy, saya lihat wajah – wajah bahagia di foto atas itu … alangkah indahnya kenangan yang tak akan terlupakan sepanjang hidup mereka ini.

    deden´s last blog post..Blogger Pendiam

  6. nglirik foto diatas…

    weks… ternyata aku seng moto, jadi photoku ga ada pak.. hehe…
    sbenere PIN iku dariku pak tapi di akuisisi iephe.. haha :mrgreen:

    senang tepang jenengan pak.. :)

    azaxs´s last blog post..Report Ziarah Blogger

  7. NITIP IKLAN YA= JUAL PERALATAN WARNET BUTUH UANG

    halo semua ikut ngiklan ya hehehe

    saya punya rencana jual peralatan warnet (TIDAK DENGAN SEWA TEMPATNYA) karena keperluan mendesak..

    Jual Sepaket/TDK di ECER,

    10 pc client. Spek Kompie: Monitor CRT 17″,Intel pentium 4 2.5 ghz,

    RAM 512 MB,HD 10GB ATA,Casing 450W.Keyboard+ Mouse SPC,Headset Stdr, speaker active simbada

    10 meja komp, Berikut sekat client (10 buah), Kabel LAN,1 Unit HUB 3COM 16 Port, 1 Unit Pinter HP (baru), ETALASE, KULKAS.

    termasuk biaya pemasangan (terima langsung jd warnet)

    Harga 35 JT bisa di cicil 3 kali bunga 0%.

    Bagi yg berminat silahkan KIRIM EMAIL ke didin021@yahoo. com atau hub. didin (085213246464)

    khusus yg tertarik n serius saja.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *