Grayak Minulya

Salah satu sumber referrers yang cukup banyak menyumbang trafik blog ini adalah Bengawan.Org. Jelas saja, bagaimanapun saya, ternyata masih dianggap sebagai bagian dari Bengawan, Komunitas Blogger Surakarta dan sekitarnya.

Seringkali rasa penasaran akan banyaknya referrers itu (setidaknya 4-16 reff setiap hari dari bengawan.org) membuat saya sering berkunjung ke Bengawan.Org sekedar melihat-lihat dan membaca sesuatu darinya. Sering pula saya juga menjadikan agregator di Bengawan.Org sebagai acuan bilamana ingin berkunjung ke blog teman sekomunitas.

Yang asyik… Di sidebar di kanan bawah, ada kolom berjudul Grayak Minulya… Kalau nggak keliru, nama itu usulan dari kang Blonthang yang suka menulis nickname-nya sendiri menjadi blontank atau blontankpoer (katanya biar gaul gitu loh!). Jujur saja, saya tidak begitu mengerti, katanya mulia kok grayak, katanya grayak kok mulia… (lmao) Tapi itu nggak penting karena yang lebih penting adalah jalinan silaturahmi.

Mencermati foto-foto yang terpampang rapi hasil besutan para administrator bengawan.org seringkali menjadikan tersenyum sendiri. Coba simak gambar-gambar ber-tagline berikut ini:

Andri Journal Anjas Wijanarko ArdiSragen.Web.id ARIFONLINE BLOG ASAL nJEPLAK Badoer blog INdra ! Blognya si ariefz Blontank Poer catatan hijau hasssan e-Goeboek Fahmarahman’s weblog http://mahatmaberkata-kata.blogspot.com/ indrahuazu menggonggong It is my breath iyEm jengjeng matriphe! joulecar Ka!Tok kaoemdaroerat kaum biasa KECaKOT Andy LadyElen LiputanOne Maha Daya Diri MaNongAn MasHendri[dot]Com ™ masiqbal.net Melody Cinta Syurgawi mrbambang mursidaccess Myspaceblog OdyDasa oran9ehoLic Panjul Ndan Nem Putra Daerah™ riuusa ini riwis sadati rumahmimpi Saatnya Berkreasi dengan Teknologi saia bicara. . . T A L F T O S-minded TeamTouring the tuKang nggEdebLuEs triyan.web.id

Adakah ekspresi yang terungkap dari tagline-tagline di atas yang bisa membuat sedulur tersenyum simpul???

Mungkin masih banyak Blogger Bengawan yang belum dimasukkan ke dalam agregator juga ke dalam Grayak Minulya. Sangat disadari bahwa melakukan pendataan anggota bukan hal yang semudah membalik telapak tangan. Butuh kecermatan, ketelitian, dan harus pula menyediakan waktu yang cukup.Salut buat admin Bengawan.Org… Worship dah! (worship)

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

Related Posts

43 thoughts on “Grayak Minulya

  1. grayak tuh kayaknya konotasi negatif ya….dulu suka dihub ama grayak tur cluthak…..tp skrg dah ok donk…kl grayak tur mulyo…..

  2. well, saya tau blog ini dan mengunjungi blog ini biasanya jg dari bengawan dl. hehe.
    soale panjenengan ingkang sering punya banyak updated article di bengawan.
    .-= sedulur yosafat menampilkan tulisan..Sakit di Perantauan =-.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *