Jagoanku Kalah

Pertandingan ke-62 yang menjadi bagian dari pertandingan-pertandingan sepak bola seru Piala Dunia 2010 Afrika Selatan berakhir dengan kemenangan Spanyol alias kekalahan Jerman.

Sungguh perasaan saya biasa-biasa saja karena saya hanya menjagokan saja. Masih tersisa pertandingan-pertandingan seru lainnya yaitu perebutan juara ketiga dan grand final Piala Dunia 2010.

Kekalahan Jerman itu membuat saya mencopot widget yang sudah hampir sebulan ini menghiasi sekaligus memberati subsidiary footer Blog Kecakot ini karena sudah tidak relevan lagi. Namun, saya tetap menyisakan skrinsut terakhir sebelum saya copot… :-)

Saya tetap menunggu-nunggu pertandingan seru Final Piala Dunia 2010 antara Belanda vs Spanyol.

Nah… Siapa jagoan sedulur?… PSSI??? (haha)

Hasil Piala Dunia Perempat Final, Semi Final, Final

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

24 thoughts on “Jagoanku Kalah

  1. Kmrn sih smpat nonton wkt Jerman mengalahkan Argentina 4-0, seru juga! :D Yah, dalam hidup ini mmg selalu ada yg menang dan kalah.

    Jokes slh satu tmn kos pas lg nonton rame2, “Duh! Itu orang-orang kok pada berebutan bola… coba dikasih bola satu2… selesai!!! Ga berebutan kyk anak kecil gitu….” (lmao)

  2. jagoan saya pertamanya portugal, setelah kalah sama spanyol, saya njago SAMBA, rapi karena kalah juga, saya njago argentina, eh kalah lagi, njago jerman, waduh jagoku habis, finalnya belum mikir mau njago siapa, PSSI aj deh !! (haha)

  3. PSSI mah cuman bisa nonton bareng (doh) … pantesan atlit kita kurang gizi … lha wong uang makannya dipake untuk beli tiket piala dunia untuk puluhan orang (bigeyes) … wong edan (angry)

  4. weleh, ternyata sampeyan jagoin Mas Podie toh….
    Saya pegang Carlos Puyol cah..eitt..jangan berburuk sanga dulu..saya bukan mau pegang manuk’e puyol lho.. (lmao)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *