Launching Politikana

Malam ini, Senin malem Selasa 27 April 2009, saya berkesempatan menghadiri Launching Politikana.ComSaya datang atas undangan pak Didi Nugrahadi via email. Dari Solo, selain saya hadir juga BlontankPoer yang Mbois. Namun, saya tidak barengan pakdhe Blontank, karena kepergian saya ke Jakarta juga untuk menyelesaikan beberapa urusan pekerjaan. Biasa, sekali pergi beberapa urusan sekaligus diselesaikan. Maklum, saya termasuk malas pergi ke kota, lebih suka ayem tentrem tinggal di desa yang damai.

Dasar wong ndeso, saya yang tidak paham Kota Jakarta khawatir akan nunak-nunuk bingung arah dan tujuan. Apalagi tempat Launcing itu di Gedung Teater Komunitas Salihara, Jl. Salihara 16, Pejaten Barat, Pasar Minggu, Jakarta Selatan 12520, itu sama sekali belum saya ketahui dengan pasti. Beruntung, saya bareng salah satu warga terpuji politikana, Afrianti a.k.a Upik.

Saya senang bisa bertemu dengan banyak orang yang saya kenal maupun yang baru kenal. Saya pun cukup menikmati acara-acaranya. Walaupun saya biasa-biasa saja mendengarkan Enda berbicara, ngantuk ketika mendengarkan Goenawan Mohamad berbicara, namun saya suka ketika diperkenalkan dengan para pengurus Politikana.Com yang bersemangat. Saya ikut bersemangat ketika terpesona melihat penampilan The Magenta Chamber  Girl… +1 keren.

Yeach… Saya hanya bisa ikut berharap semoga Politikana.Com dapat berkembang sesuai harapan.

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

Related Posts

23 thoughts on “Launching Politikana

  1. Wah, laporannya cepet banget di update, mas…
    Senang juga saya bisa ikut hadir tadi sore…Sayang gak sempat ngobrol sama mas Andy…
    Malah gak sempat ngobrol sama siapa 2x…huhh…

    • terlalu banyak yang dikenal, juga terlalu banyak kenalan baru, rasanya senang sekali… saya juga mohon maaf, tidak bisa menyapa satu-persatu…

  2. siyaaall ora oleh undangan…meh merajuk-rajuk karo pak Didi njaluk undangan kok ya isih duwe isin…ning gak papa ding, wong ya kau blom pernah berpartisipasi nang politikana kok..hahahaha

    tukang Nggunem menampilkan tulisan… Kartu nama blogger

  3. Politikana.com itu media politik ala gue? Kok begitu? Ya, gitu deh. Lagi pula, jika mau dikutak-katik dengan pendekatan grammar bahasa Arab, politikana kan bisa dijadikan dua kata: Politik dan Ana. Ana dalam bahasa Arab, artinya ya gue. Ya, nggak Mas Andy?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *