Reina

Annual Report: Bertemu Reina setelah setengah tahun

Reina adalah anak saya dari istri yang kedua, lengkapnya Wahyu Bintang Karainan. Lahir pagi-pagi buta pada tanggal 6 April 2005 di Semarang. Semasa Reina dalam kandungan, saya dan mama-nya berpindah-pindah dari Tegal, Kendal, dan Gunungpati, Semarang sampai Reina lahir. Ketika Reina berumur 3 bulan, kami pindah lagi ke Perumahan Jatisari, Semarang, namun belum genap setahun tinggal di situ, mama-nya mengajak pindah ke kampung halamannya., karena harus meneruskan pekerjaan yang dulu ditekuninya. Hubungan saya dengan keluarga mama Reina tidak begitu baik, akhirnya kami berpisah pada awal 2008 ini. Setelah itu, jarang sekali saya berkesempatan menjenguk Reina.

Dalam perjalanan melanglang ke Semarang, Kendal, dan Pekalongan, saya menyempatkan diri untuk menjenguk Reina di Tegal. Sore, setelah selesai Training Membangun Website di Pondok Al Mubarok Pekalongan, saya meluncur ke Tegal. Hujan deras cukup menghambat perjalanan, namun alhamdulillah saya bisa sampai di Tegal jam 5 sore. Saya bertemu Reina di tempat dia dititipkan sementara ditinggal pergi bekerja.

Hati saya teriris-iris manakala harus berpisah dengan Reina yang merajuk, meminta bapaknya mau menemani tidurnya malam itu. Saya tidak bisa…

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

Related Posts

13 thoughts on “Reina

  1. Susah mencari orang terbuka seperti Mas Andy…
    Aku ora ngalem, tapi jaranglah di dunia maya orang berani nulis apa adanya.
    Wong nama sendiri aja diumpetke, apalagi kisah hidupnya…
    Sukes buat Mas Andy, Salam buat Reina.

  2. “akhirnya kami berpisah pada awal 2008 ini.”

    Berpisah gimana maksudnya? Jarak dan waktu saja, atau hati dan jiwa?
    Ini adalah posting kedua yang saya baca dalam bulan ini, yang berkisah tentang beratnya seorang bapak meninggalkan anaknya. Tetap semangat!

    Dony Alfan´s last blog post..Ngobrol Soal Blog di Radio

  3. weitss..malah lagi moco saiki…so sad juga setorinya…semoga sampeyan masih diberi kesempatan dilain waktu buat mengunjungi putri cantik sampeyan itu dan menumpahkan kasih sayang sampeyan padanya…

    Tukang Nggunem´s last blog post..Idealis dan Pelacur

  4. reina mirip banget yah dengan papa nya…

    kalo’ ketemu lagi, di plintirin rambutnya yah mas…nggemesake….sih…

    hesra´s last blog post..LUH

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *