Sedia WTS

Bagi orang Solo dan sekitarnya, nongkrong di HIK banyak yang sudah menjadi kebiasaan. HIK adalah warung kecil khas Solo yang berjualan aneka gorengan, penganan, nasi kucing, teh, jahe, pokoknya aneka makanan dan minuman yang disajikan secara sederhana. Jujur saja, saya bingung untuk mendefinisikannya. Kalau di Yogya, lazim disebut angkringan. Bahkan, di banyak kota lain, pola, gaya, dan suasana HIK seringkali ditiru dan dimodernkan dengan tambahan teknologi masa kini, misalnya HOTSPOT.

Di salah satu sudut Kota Solo, ada HIK yang dikelola oleh pak Karyono yang menggunakan callsign 5758 (majumapan) yang juga menyediakan WTS. Nggak percaya?? lihat saja gambarnya:

karyono-57583030-wts

Bener kan? Sedia WTS alias wedang teh saring!!!… xixixi

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

Related Posts

61 thoughts on “Sedia WTS

  1. bikin aja sendiri mas! cari tempat strategis, cari penjual wedangan, cari akses internet sekaligus dihotspotin.. beres deh! jangan jadi konsumen kalau bisa jadi produsen! hehe

  2. Kalau di sekitar wetan Tirtonadi, itu nggak ngapusi pak, dulu 94-99, hampir setiap malem sehabis ngetik di Sido Mulyo aku pulang ke Nguter, tapi karena sudah malem (jam 10-an) maka harus ke Tirtonadi dulu dan menanti bis jam 01.00 (Aneka Jaya), nah selang waktu itulah aku tahu banyak tentang Hiks yang disekitarnya dipenuhi WTS alias Wong Tuku Sego, tapi asli PSK pak, dudu PKS. :lol:
    http://wandisukoharjo.com/www-googlepagerankchecker-com-akan-mengapdet-pr-blog-januari-2010.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *