Selera Seksual

//Sebetulnya ini bagian dari tulisan sebelumnya, namun saya sendirikan saja karena ini khusus untuk 17 tahun ke atas… :-p

Sesuai pantun, dari mana datangnya lintah, dari sawah turun ke kali, dari mana datangnya cinta, dari mata turun ke hati, maka saya tidak akan membahas soal hati melainkan dari pandangan mata saja. Berhubung saya laki-laki, tentu saja saya akan mencoba menilai lawan jenis saya yaitu perempuan.

Barangkali pada jaman dulu banget, perempuan yang dianggap sexy adalah yang bertubuh sintal dengan bokong dan payudara yang besar. Mungkin karena itu dianggap sebagai lambang kesuburan. (thinking)

Tahun 60an, di Inggris muncul ikon budaya Twiggy seiring terkenalnya Leslie Hornby atau Twiggy Hornby (lahir 19 September 1949) seorang aktris, penyanyi dan model. Bentuk tubuh kurus Twiggy bahkan bagi saya itu bisa disebut kurus kering. Namun anehnya banyak dianggap sexy oleh perempuan-perempuan masa itu. (thinking)

Jaman sekarang, barangkali yang dianggap sexy adalah yang tidak terlalu gemuk, tidak terlalu kurus, atletis, padat berisi, perutnya rata, payudaranya tidak oversize, bokongnya padat… Ya, kira-kira seperti Maria Ozawa lah! :-D

Tentu saja yang saya paparkan di atas adalah selera umum pada suatu masa tertentu. Selera individu tentu saja berbeda-beda apalagi di masa yang berbeda yang pastinya timbul mode yang berbeda yang bisa menjadi selera umum. Di jaman sekarang yang serba cepat ini, bisa jadi mode pun cepat berubah dan selera umum pun ikut berubah.

Di atas semua mode dan selera, bagi saya pribadi, yang paling penting adalah rasanya… :-D

Nah… Bagaimana dengan selera seksual kaum perempuan terhadap kaum laki-laki? Tentu saja saya tidak tahu karena saya sendiri laki-laki. Bisa jadi  laki-laki yang sexy adalah yang bertubuh atletis dan berperut six pack… (doh) *elus-elus perut yang single pack*

//tulisan ini masih berlanjut ke urusan selera makan dan minum…

Post to Twitter Post to Plurk Post to Facebook Send Gmail

Related Posts

29 thoughts on “Selera Seksual

    • Lha kalo pake topengnya serem… Seleranya yach ikutan hilang duluan karena takuut (lmao) piye kie?… Mosok ditopengi mukanya?.. (thinking)

  1. Mmm… maria ozawa .. (tongue)

    Mungkin lambang kesuburan masa kini itu Kim Kardashian untuk internasionalnya dan Jupe untuk Lokalnya (lmao)

  2. tak kiro opo koq judule rodo* porno , wee lha jebul ngene tho …

    jek ramudeng maksude sing iki …
    ________________________________________________________________________
    /tulisan ini masih berlanjut ke urusan selera makan dan minum…
    ________________________________________________________________________

  3. //Sebetulnya ini bagian dari tulisan sebelumnya, namun saya sendirikan saja karena ini khusus untuk 17 tahun ke atas…

    wachh,,, rhung entuk kie???? kabooorrrrrrr

  4. Wah wah, ternyata selera jaman dulu itu yang kurus kering begitu ya. Kalo masa depan, mungkin yang over bahenol kali ya.. :mrgreen:

    Komentar pun berlanjut ke artikel berikutnya.. :D

  5. Pingback: Bencana Online | KECaKOT

  6. Pingback: Nikmat | KECaKOT

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *