Sumpah Itu Masih Sakti

Maaf sedulur! Sumpah, saya sedang memalas menulis di Blog Kecakot ini. September kemarin hanya 12 tulisan, itupun ada yang repost tulisan lawas. Oktober ini berulang lagi kemalasan. Hanya ada 8 tulisan termasuk ini dan termasuk 3 (tiga) tulisan repost. Bukan karena apa-apa sih! Cuma karena sedang agak ribet ngurusi banyak hal yang mengharuskan untuk ALL IN. Nah, kali ini saya (mohon maaf) agak narsis sedikit. Ali ...read more

Statistik Blog… Kok beda-beda sich???

Dulu, saya sama sekali tidak begitu perhatian sama statistik blog. Maklumlah, saya ngeblog ya just nge-blog and nge-blog aja! Asal nulis dan senang ketika bertambah teman. Pernah juga saya memasang berbagai macam statistik di sidebar blog ini, namun selanjutnya saya copot karena saya merasa banner-banner statistik itu memberatkan blog ini. Loading yang lelet bikin nggak leading, begitulah menurut seorang blogger ja ...read more